RSS

Presentasi Gizi Buruk

27 Feb

image

Tahun 2009, Presentasi Power Point ini pernah saya bawakan di depan teman-teman Kepala Puskesmas, meski presentasinya tergolong berhasil memperlihatkan bagaimana sbenernya penanggulangan gizi buruk yang standar tapi saya lihat gerakan teman-teman di tingkat puskesmas jauuuuh sekali dari harapan saya sebelumnya pada saat membuat ini.

Sebagian besar karena di Kabupaten kami sudah sulit menggunakan dana untuk melakukan PMT Pemulihan. Mungkin demikian juga untuk sebagian besar lainnya. Karena itu saya share presentasi saya waktu itu disini. Dan dengan tambahan beberapa foto-foto pelaksanaan. Silankan download disini ..

Gizi Buruk

Oya untuk yang membutuhkan software seperti di bawah ini silahkaan menuju kesini .. Update WHO Antro 2011 – Program Antropometri.

Gizi Buruk, WHO, Anthro,

dragus.cn, other pieces of mine

 
Leave a comment

Posted by on 27/02/2011 in Artikel

 

Tags:

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

